Hari Jantung

jantung

HARI JANTUNG

        LSO POKJA ISMKMI UAD , telah memperingati Hari jantung pada tanggal 29 september 2014. Tempatnya di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Dengan penangung jawab kegiatan adalah saudari Ain nur aini , dengan membuat kegiatan yang sederhana tetapi memiliki arti yang makna yang sangat penting bagi mahasiswa yang lain.

      Ditemui pada hari jumat tanggal 10 Oktober 2014 kemarin saudari Ain nur aini mahasiswa semester 5 jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat ini menjelaskan “kegiatan yang saya dan kawan-kawan lakukan ialah untuk mengingatkan mahasiswa dan mahasiswi yang lain tentang jantung atau pentingnya jantung bagi kesehatan”.

      Saudari Ain nur aini juga menjelaskan rangkaian kegiatan yang ia dan kawan-kawan lakukan. mereka mulai acaranya pada jam 6 pagi samapi jam 12 siang. Pada jam 6 pagi mereka hanya membagikan pita kepada mahasiswa dan mahasiswi yang mereka temui dilingkungan kampus 3 UAD. Mereka membagikan pita di beberapa titik, diantaranya gerbang utara kampus, gerbang selatan kampus, dan lab terbadu.

   Selanjutnya mereka berjalan keliling kampus untuk mencari mahasiswa dan mahasiswi yang memakai pita, setelah ketemu dengan mahasiswa atau mahasiswi yang memakai pita mereka memberikan apel dan stiker sebagai tanda kalau mahasiswa atau mahasiswi tersebut telah berpartisipasi dalam peringatan hari jantung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *